Minggu, 14 Oktober 2018

Wanita Kaya Ini Jalani Operasi Plastik 109 Kali Demi Mirip Barbie

Sebagian wanita yang terobsesi wajahnya berharap mirip seperti boneka Barbie rela menjalani operasi plastik. Seperti yang dilaksanakan oleh wanita asal China ini yang memastikan untuk merubah wajahnya agar miri Barbie melewati prosedur bedah plastik.


Wanita kaya yang diketahui dengan nama Fuyiyi ini mengklaim dirinya sudah menjalani operasi plastik 109 kali dalam sepuluh tahun terakhir demi menjadi seperti Barbie. Awalnya, Fuyiyi ialah gadis bar dan menjalani operasi untuk bersaing demi mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Namun, bintang dunia online ini menemukan fakta bahwa dia dapat merasakan banyak manfaat dari wajahnya. Fuyiyi kemudian menghabiskan banyak uangnya untuk berinvestasi di rumah sakit kosmetika, industri katering, dan toko online, yang membantunya menjadikan uang serta menjadikannya wanita kaya.

Seperti diinfokan dari Bastille Post, Fuyiyi lahir dari keluarga kaya. Dia pun mengikuti popularitas menjalankan operasi plastik semenjak di sekolah menengah. Namun, situasi keluarganya berubah menjadi butuk dan dia wajib pergi ke klub malam untuk menjadi gadis bar.

Fuyiyi terus menjalani operasi plastik dan kecanduan. Dia mengklaim bahwa segala komponen, selain alat kelamin, sudah berada di bawah pisau bedah. Dia menjalankan pembesaran payudara, rinoplasti, botox, sedot lemak, dan memutihkan kulit.

"Tak disangka operasi plastik sudah memberi saya banyak manfaat," kata pengusaha wanita itu.

Sesudah berinvestasi pada rumah sakit bedah plastik, Fuyiyi pun mengawali bisnis katering dan membidik pelanggan kelas atas. Gajinya sudah meningkat menjadi RMB 150 ribu atau sepadan dengan Rp 329 juta per bulan.

Fuyiyi kerap kali menampakkan kesuksesannya pada sahabat-sahabat, mengklaim bahwa dia memiliki banyak properti. Dia juga mengatakan menyenangi menghabiskan uang.

"Kau sebagai wanita, belum merasakan hal-hal yang mahal, lalu untuk apa kau dilahirkan," jelas Fuyiyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar