Rabu, 17 Oktober 2018

Pertamina Lubricants Siapkan Transaksi Berbasis Fintech di Olimart

Pertamina Lubricants menyiapkan sistem transaksi komputerisasi yang melibatkan financial technolgy (fintech) seperti Tcash, GoPay, dan OVO, di gerai Olimart.

Agenda itu terungkap lewat Nasional Sales Meeting (NSM) dengan tema \\\"Digitalisasi OLIMART\\\" di Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri lebih dari 80 pemilik Olimart se-Indonesia.


\\\"Olimart adalah partner kami untuk terus maju bersama dan tumbuh dalam industri pelumas ini. Pada NSM kali ini, kami memaparkan berbagai program khusus dengan konsep digitalisasi yang dapat di lakukan oleh Olimart. Tentunya, dapat di-adopt untuk perbaikan progres bisnis Olimart supaya lebih bagus ke depannya,\\\" ungkap Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro, dalam keterangan tertulis, Kamis (11/10/2018).

Ditunjukkan Arie, acara yang digelar Rabu (10/10) tersebut bertujuan untuk mempersiapkan rencana masa depan Olimart dalam menghadapi popularitas digitalisasi yang telah menjamur di Indonesia secara khusus bagi generasi milenial. Pihaknya malahan telah merencanakan sejumlah program digitalisasi seperti transaksi lewat fintech.

Selain itu ada pula POWER (Pertamina Owner & Mechanic Rewards) adalah program untuk mekanik dengan scan QR pada botol pelumas maupun program reward bulanan untuk Olimart berprestasi, progres digitalisasi bisnis di Olimart dengan Online Based Point of Sale (POS) dari MOKA POS oleh Telkomsel, serta program dengan ojek online dan website Olimart.

Arie melanjutkan, dalam 5 tahun ke depan Pertamina Lubricants mempunyai misi untuk meningkatkan jangkauan Olimart di segala Indonesia. Pihaknya berjanji menyiapkan Olimart di tiap kota dan kabupaten di Indonesia.

\\\"Pada kesempatan ini, kami ingin memberi tahu rasa terima kasih kepada segala owner Olimart yang selama ini berkontribusi kepada negara Indonesia dalam memasarkan pelumas pujian Indonesia dan ikut serta membangun Indonesia. Kami ingin, segala program digitalisasi yang dicanangkan dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya dan bersama-sama berjanji untuk terus mengikuti perkembangan teknologi dan popularitas industri otomotif terupdate,\\\" tutup Arie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar